21 Oktober 2008

tiasani berbahaya karena keracunan matriks

uts udah selesaiii yeeeaaahhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *jeritan rocker penuh kemenangan dan kegembiraan*

tadi sore pas GO, pelajaran kedua itu adalah MATEMATIKA dan reaksi pertamaku adalah, "siapa yang ngajar?" ternyata yang ngajar adalah bapa-indihe-botak-guru-fisika. sesaat bengong. kenapa malah guru fisika yang masuk? ternyata eh ternyata...SI BAPA INDIHE ITU NGAJAR MATEMATIKA DAN FISIKA! *applaus

nah, di pelajaran matematika yang SUPER-MENYENANGKAN itu, saya belajar MATRIKS. buat yang ngga tau/belom tau apa itu matriks, silakan buka buku teks matematika masing-masing karena saya males ngetik penjelasannya disini. hehe. atau klik disini. karena matematika itu pelajaran kedua (1630-1745) saya udah ngga konsen buat dengerin penjelasan si bapa indihe (belakangan diketahui berkode HR) tentang MATRIKS-MATRIKS ini. jadilah saya mengganggu teman-teman yang duduk di sekitar saya yaitu: dian, lina, sama dea karena rina, salita dan maidin serius merhatiin si bapa indihe. awalnya saya cuma cerita tentang mamah saya yang mau ikut reality show jika aku menjadi *ini beneran! ntar saya ceritain*, terus berlanjut ke ngomenin jika aku menjadi sama termehek-mehek, terus ngomongin heath ledger almarhum, terus yang terakhir adalah puncak keGJan dimana baik saya, dea, dian maupun lina sudah tidak ada yang konsentrasi (yaah dea masih laah sedikit-sedikit). begini ceritanya..

part 1
bapa indihe : (membahas matriks, sibuk menghitung dengan cepat)
dea : (mencoba menghitung mendahului otak bapa indihe, serius dengan kotretannya)
tias, dian, lina : (olohok ngga ngerti bapa indihe lagi ngapain, terus sibuk debat kenapa rumus invers matriks di bor sekarang beda sama yang sebelumnya)
bapa indihe : (menyebutkan hasil hitungan)
dea : "iih ko bapa cepet banget sih? aksel-cepat! hahaahha"
rina : (nimbrung dea) "iya ih bapa, ngga nafas yah?"
tias (ke dian) : "dian, si bapa teh bukan makhluk hidup tau, soalnya si bapa mah bernafasnya teh berhitung!"
dian : "hahahahahaha!" (nyerita ke lina terus lina ketawa)

GJ kan saya? hahaha. sekarang pas ngepost kerasa garingnya, pas tadi mah di GO asa lucu pisan. hehe.

part 2
tias : (mencoba berkonsentrasi pada matriks)
tias : (gagal berkonsentrasi) "dian, gimana kalo gini yah, pas si bapa bilang, 'ayo anak-anak kita belajar matriks!' kita semua sekelaseun langsung bergaya gini, 'swiingggg!' (bergaya bullet-time ala neo di matriks, lihat di sini)"
dian : "lebay!" (tertawa terbungkuk-bungkuk ke meja)
dea : "kenapa sih? pasti si tias udah eror da? coba fisika yah yas," (saya dan dea pernah memiliki kenangan akan keGJan di pelajaran fisika dengan guru yang sama, bapa indihe ini)

another keGJan. haha.

2 komentar:

  1. argh, gilelebo ya matriks hari tadi ??!!
    eh, emangnya indihe gtu c bapa itu? hha ngarang c tyas mh..

    BalasHapus
  2. ih linaa emang mirip sama orang indihe tau si bapanya!

    BalasHapus

muchas gracias!