25 Oktober 2008

ip address kacau, internet menghilang

that's it. saya mengakui kalau saya gaptek. saya merasakan karma dari semua guru komputer saya sedari smp dulu: keGAPTEKan. kacau.

2 hari ini kompi saya ngga bisa dipake ngenet dengan tulisan acquiring ip address. saya bengong, ngahuleng. bingung. ngga ngerti. sumpeeeee. terus adik saya baeud, soalnya dia butuh internet buat nyari tugas. saya mikir apakah ini terjadi karena saya belum bayar iuran internet?

ternyata bukan.

so, ditengah kebingungan dan kerinduan yang amat sangat pada internet (baca: facebook dan blog ini), pagi tadi saya pun mendatangi rumah a deni (orang yang masangin internet saya) terus minta dibenerin ip address nya. dan voila! cepat. kalo pinjem istilah dea: aksel-cepat!

anyway, saya cuma stop-by karena ngga ada yang bombastis untuk diceritakan kecuali nilau uts saya yang jelek. yah, JELEK. di rapor uts tuh kan ada nilai ulangan harian juga daan... ayahku shock melihat ada nilai 30 dan 50 di mata pelajaran matematika (beliau guru matematika). walhasil, saya dipelototin gara-gara ini. haduu. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!