12 Oktober 2008

mimpi yang bersemangat atau semangat bermimpi?

mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia -laskar pelangi, nidji-

seneng bangetbanget berhasil donlot satu album FULL ost laskar pelangi.
tak peduli ayah mengkritik kalo itu film+buku bohong abis (kebayang ngga sih sama kamu, gimana perasaan saya yang notabene penggemar berat andrea hirata??) laskar pelangi tetap kuCINTA!

uts menjelang, harapan semakin kabur. harusnya ngga boleh gitu ya? ayo semangat!
mungkin saya baru bisa update sesudah uts. mungkin juga besok siang saya bisa update. yah, kita pasrahkan nasib pada Allah ya?

*diupdate beberapa detik sesudah di-publish*
ternyata file terakhir dari mp3 yang saya donlot ke-corrupt. padahal itu judulnya udah keren: laskar pelangi-nidji-string version saya kira bakal amazing. *sigh* nasib. :(

tetap bermimpi, karena dari mimpilah kita hidup. -arai, edensor, andrea hirata-
see ya.

3 komentar:

  1. aahh..
    jadi ingin nyoba ngobrol sma ayahmu tias..
    buku+film laskar pelangi bohong abis??
    hmmm...

    BalasHapus
  2. itu memang novel yang didasarkan pada kisah nyata, jadi emang ada tambahan2 di dalamnya, tapi itulah yang membuatnya jadi menarik dan membuatnya kuat memberi mimpi kan?

    BalasHapus
  3. iya tuh si ayah ngerasa kalo laskar pelangi itu novel lebay gara-gara kata-katanya kelewat nyastra. ayahku tuh nggak percaya pas bagian lintang.. ayah bilang, "masa kecerdasan anak sd sebegininyah.." gitu.. yasudahlahya, laskar pelangi tetap kuCINTA! :D

    BalasHapus

muchas gracias!