13 Oktober 2008

berbagi kebahagiaan

yeyeyeyeyeyeeeee! meskipun les biola saya diundur sampe minggu depan, tapi teman saya yang baik hati, vina,
mau berbaik hati memberi saya latihan awal. (vina adalah orang yang mempromosikan guru privat violin saya)
cuplikan dialog saya-vina di sekolah
dia: "heh, tias, aku punya hadiah nih buat kamu!"

saya: "hah?"

dia: "iya nih, aku disuruh ngajarin kamu dulu sama si ibu-nya, cenah mah sampe no. 10 aja.." (dalem hati saya bingung, apa pulaaa nomor 10 ini?)

saya: "hah?"

dia: (mendekati saya biar saya ngeh) "ini lho, si ibu-nya teh bilang, kalo mau kamu fotokopi buku grade 1, terus latihan sampai partitur nomor 10!"

saya: "ooh... (bengong) WAH ASIK! BERARTI AKU LANGSUNG LATIHAN GITU? wah vina...~" (jejingkrakan seneng)

dia: "hmm iya lah! oon! ntar kan aku SSC jam setengah tiga, nunggunya di rumah kamu aja! kita latihan biola,"

saya: "YIPPIIIIIII!!!!!!!!~"

dan kami pun langsung naik angkot ancir (antapani-ciroyom) setelah memfotokopi buku grade 1. setibanya di rumah, saya langsung membuka koper biola saya yang gedenya na'udzubillah (but i loooooove it so mucho) dan langsung belajar! OH MEN. saya overexcited. saya deg-degan. keringetan. vina ngingetin, "yas, ini baru latihan sama aku lho. belum sama ibu-nya,"

saya mikir.

lalu saya putuskan untuk fokus, SEFOKUS-FOKUSNYA, lalu berlatih sepenuh hati. dan hasilnyaaa..... JENGJENGJENG!!!!
saya merasa lebih KURUS! :D
bingung kenapa? soalnya latihan biola itu melelahkan! keringetan! capek! mungkin karena saya overexcited jadi aja keringetan.. tapi suer, latihan biola membuat saya berkeringat, seefektif skipping (minus detak jantung yang dagdigdug cepat). ayo teman-teman, kalo mau kurus, latihan biola! hahahaha.

oya, saya (masih) flu. tadi pagi saya berangkat ke sekolah dengan mata berat dan keringat dingin. pusinggggg sumpah. tapi begitu ketemu teman-teman, saya mendapatkan kekuatan entah darimana yang membuat saya kembali jejingkrakan maceuh seperti biasa. subhanallah ya, pengaruh teman-teman ke saya? saya jadi ceria, meskipun rada pusing. keketawaan meskipun pandangan mata nggak fokus. hehe.

sekarang juga saya harus banyak istirahat supaya fit pas uts (which is what, the day after tomorrow?) dan bisa kembali menggila bersama teman-teman tersayang. cuman betenya, BESOK SEKOLAH SEPERTI BIASA..!!!!!!!!

2 komentar:

muchas gracias!