10 Oktober 2008

kado untuk sweet seventeen teman saya

hmmh oke. saya ngaku kalo saya gaptek. saya sempat kesulitan mencari blog saya sendiri! oh-my-God. kacaus ekali saya ini.
kemajuan hari ini: jam 11 siang saya sudah mandi! yippi..

h-3 sampai masuk sekolah. dan saya baru aja inget kalo sahabat saya ulang tahun tepat dihari pertama sekolah. shewt! saya belum ada ide mau ngado apa ke dia. hmmf... kalo mau gampang sih, tinggal hunting ke toko kado aja.. tapi saya nggak mau kado saya ke dia sesimpel itu! saya ini orangnya pengen ngasih sesuatu yang BEDA, UNIK, DAN HASIL KERINGAT SENDIRI kalo nyangkut kado-kadoan. apalagi teman saya ini senin nanti tujuhbelas tahun. she supposed to get something unusual/special, doesn't she? haduh, bingung.
saya memang biasa memberi sesuatu yang beda untuk setiap teman dekat saya yang berulang tahun (tidak selalu sweet seventeen sih). ini daftarnya,
1. buku kumpulan cerpen karangan teman smp saya,
2. foto mozaik-selfportrait ybs. berukuran a3+100 batang chupachups,
3. puzzle selfportrait ybs. berukuran a4+sweater yang sedang diinginkan ybs.,
4. hekter kodok ijo,
5. scrapbook testimonial+wishes untuk ybs. dari teman2 terdekat ybs. berukuran a5.

memang saya nggak pernah mbikin segalanya sendiri, tapi masalahnya saat ini teman-teman dekat saya yang lain juga sedang sibuk dengan urusannya masing-masing! >.< ditambah sekarang sedang liburan, dimana semua orang mendadak susah untuk dihubungi. hmmf. ada ide?
teman saya yang berulangtahun senin depan, denden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!