18 Oktober 2008

smooth..and a bliss. :))

fisika sudah terlewati!!!!!!

alhamdulillah.

lumayan.. lancar. sempat terbengong-bengong ngeliat beberapa soal pertama, cuman yaa lumayanlah. that was my best fisika test ever..yet. :D semoga ke depannya lebih baik lah. ameen.

anyway, today is a bliss. really is. hari ini berlalu dengan smooth, mulai dari berangkat tadi pagi bareng siBULAT terus alhamdulillah lancar ngerjain fisika *kesulitan-kesulitan menjawab tergantikan dengan tembakan-tembakan jitu :D* terus pulangnya jam 9 sempat meng- diri dengan highlight dengan latest gossip on earth-nya temen-temen saya lalu saya sama siBULAT nge-baso di enggal deket bpi burangrang situ (depan bubur pelana)-it was my treat, saya lagi pengen aja gitu nraktir dia makan secara akhir-akhir ini saya selalu marah-marah karena pms. hehe mengatasnamakan gini euy. :) sesudah itu saya ngerengek pengen beli chocotop di mekdi gatsu dan tumben bangettt siBULAT mengizinkan saya beli eskrim pas saya baru sembuh flu. makasih sayang! :) sesampainya di rumah juga smooth (ya Allah makasih yaaaa!), makan siang, nonton 1408, becanda-becanda, malming gitchu..sampai MAMANYA siBULAT NELPON KE hp-KU! oh-my-god.

ternyata siBULAT emang mau pergi ke kuningan karena sodaranya nikahan besok dan dia lupa pulang. hihi. :)

sooooo in conclusion, today really is a bliss!

back to highlight latest gossip on earth, saya yang 3 hari ini terlalu sibuk belajar sampai nggak connect sama dunia luar, saya baru tahu kalo Suzzana si Ratu Horor sudah meninggal dua hari yang lalu! saya shock. saya bener-bener error dan ngga connect karena saya ngga pernah denger berita ini sampai tadi siang. SHOCK. i really am. saya sendiri bukan penggemar beliau, tapi saya dari kecil sudah terbiasa menemani ua/nenek saya nonton film-film Suzanna jadi otomatis saya punya 'hubungan sesuatu' sama beliau. (baca: rada terkenang) dari kecil saya memang penasaran dengan aura beliau. semoga beliau diterima di sisiNya ya.. ameen.

pembukaan 1st ABG ngga terlalu gimana ah. saya kira bakal ada tari balinya. ternyata masih kalah dibanding HUT KEBANGKITAN NASIONAL KE-100. indonesia sih yang tadi saya liat *kalau ngga salah* ngirim 225 atlet untuk 16 apa berapaa cabang gitu. timor leste juga ada. saya tadi sempet mikir, apa yah yang mereka (orang-orang timor leste) rasain/pikirin pas mereka nginjek tanah Indonesia lagi? bagaimanapun kan mereka pernah jadi bagian NKRI.

termehek-mehek episode hari ini gila banget! ngebahas cinta buta gitu.. saya keukeuh nonton itu reality show. hehe. lumayan buat nyari pelajaran dalam lovelife. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!