17 Oktober 2008

god please help me

wedew buset tuwew jeduk aww! uts is on the waaayyy!!!!!!!

sial.

besok adalah ujian FISIKA (oh men gawat).

yap besok adalah hari sabtuCERIA dan sekolah saya mengadakan ujian FISIKA dengan manisnya. bagus banget, apalagi fisika itu satu pelajaran yang saya ngga terlalu bisa. haduuh. anyway, project kado-untuk-sweet17-teman-saya sudah on progress lho! tadi udah meeting gitchu sama temen saya di perpus. tadi kita bahas konsep kado. *bikin kado berasa apaaa gitu.

oh iya, saya mau bahas sesuatu. tadi di jalan pulang, saya duduk di jok belakang yaris e 135 za sama dea. nah kita ngomongin iklan 'telkom' dan iklan 'apalah-itu-namanya-pokonya-ada-goyang-dombretnya'. pertama, iklan-iklan tersebut adalah *menurut saya* iklan-iklan terkonyol yang pernah saya lihat. kenapa? karena semua pemeran di kedua iklan tersebut berakting dengan mulusnya, dengan smoothnya, dan berhasil mengambil emosi penonton (saya). di iklan 'telkom' kedua pemeran bernyanyi jingle iklan sepenuh hati dengan gaya 80s apa 70s gitu sampai-sampai saya terus-menerus menyanyikan lagu yang sama! terlalu membekas di hati saya.. :) lalu di iklan kedua, si mbak-mbak kasir dan temen-temennya goyang dombret sepenuh hati..TANPA EKSPRESI! salut.. saya yang sedari smp biasa nari penuh penjiwaan, ketembak aja gitu sama mereka yang bisa nari tanpa emosi (which proves that they really ARE actors) di muka mereka. ntar lihat aja deh iklannya.. terus kasih komen yah!

menurut saya pemeran iklan itu so much better than aktor-aktris indonesia. yaa maksudnya aktor-aktris kacangan yang biasa main dengan akting buruk. (pardon my language!) para pemeran iklan lebih jago memainkan emosi. lebih jago memerankan peran mereka di iklan tersebut. yaah pokoknya menurut saya mereka lebih oke! *maksa.

saya jadi inget sama temen baik saya yang jagoooo banget nyembunyiin perasaan dia. ada dua orang, yang pertama adalah temen saya sesama penari (dia udah nari dari tk, jadi buat dia maenin emosi sih gampaaaaannggg.....) terus yang kedua adalah temen seangkatan saya. saya kagum deh sama mereka yang bisa nyembunyiin perasaan mereka, karena saya termasuk orang yang gampang sekali ditebak emosinya. lagi bete keliatan bete, marah apalagi, pokoknya saya sangat transparan. yah, semoga aja saya bisa melakukan penyembunyian perasaan ini tepat pada waktunya, karena seperti yang ayah bilang, "teteh harus bisa mengendalikan perasaan dan mengekspresikan perasaan di waktu dan tempat yang tepat kalau mau sukses,"

syedaaaappp......!

doain uts saya nilainya bagus yaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!