27 Oktober 2008

terbakar matahari part 2

sampai mana tadi part 1nya? oh iya. manggala giri. tempatnya deket gunung tangkuban perahu soalnya udah kecium bau-bau kentut gitu (belerang). :) pas mau naik ke manggala girinya yah, bis saya (bis 01) kan kepenuhan (sampai-sampai saya yang perempuan aja berdiri, gila para lelaki yang enak banget duduk) pas naik sempet berhenti ada kali 3 detik. kita udah shock, takut undur lagi. hahaha. udah jerit-jerit aja.

naah, sesudah dibagi jadi 9 kelompok tea, kita disuruh baris per kelompok dan disinilah kericuhan terjadi..
1. banyak anak yang berasal dari satu sekolah yang ngga mau dipisahin, mereka akhirnya jadi 'oknum' dan malah bikin kelompok sendiri.
2. kita disuruh bikin nama kelompok dan yel dalam waktu 10 menit (oh men!) sajaa secara pada baru kenal gitu yaah ya Allah! *later on, you will find that my group won a prize for this yelling competition*

akhirnya kelompok saya memilih ketua yaitu fachmy yanuar seorang anggota selundupan dari kelompok 9 hahahaha! sesudah itu nama kelompoknya adalah mikro cosmos, dengan filosofi yang superrrrhebat dari fachmy yaitu sekumpulan bintang-bintang yang hebat! lalu kita mikirin yel. akhirnya terpilihlah iklan kesukaan aku: telpon rumaah!!!! yeaayyy! lengkap dengan uwoo..uwo.... haahha

yel-yelan selesai and the journey begun.

ini daftar cerita saya bersama mikro cosmos.
pos 1: pos egrang. lupa apa namanya. pokonya disana ada egrang bentuknya huruf a yang cuma boleh dinaikin sama satu orang dan cuma bisa seimbang kalo ditahan sama 6 orang sekelilingnya make tali. ribet. deg-degan takut jatoh. tugasnya adalah mengambil bola lalu melemparnya ke keranjang seberang sebanyak mungkin tapi kudu dari egrang. sial. waktu 10 menit. timku: 11 bola.
pos 2: horizontal web. paling nyesek. gagal. dikasih waktu 10 menit untuk nyebrangin semua anggota tim dengan dua syarat, setiap orang punya satu kotak dan yang nyebrang ngga boleh nyentuh tanah. bingung kan? saya juga. tim saya juga. betenya nih, cuma tim kita yang kaya gitu, yang lainnya berhasil. sial. skip ah!
pos 3: water tower. berbasah-basah ria. biasaa.. ngisi pipa yang udah dibolongin dengan ember yang bolong pula tapi si bola pingpong yang di dalem pipa kudu keluar sendiri. kejadian seru: 75% anggota tim BASAH karena tersiram oleh teman sendiri yang tisereleu pas bawa ember. saya sendiri basah setengah badan. bagus sekali. timku: 49 detik.
pos 4: star blind. tergampang. bikin bintang (terserah mau bersudut 5 atau 6) dari 2 utas tali dalam keadaan mata tertutup. timku: 45 detik.
pos 5: people tank. garing. jalan di dalem terpal terus mancing2 golongan kertas terus balik lagi. garing. asli.
pos 6: traffic jam. kejadian serunyaa... yang jaganya tuh yah rambutnya kayak iklan herbal essences tau ngga? jadi dari mulai briefing sampei selesai kita se tim gawean nyanyi, "yang alami alami.." atau ngga ngomong, "balikin duit saya!" hahaha :)) sampai akhirnya kita selesai terus toss, kita ngomong gini, "mikrocosmos.. balikin duit saya!" wakakaka.
pos 7 dan seterusnya.. part 3 aja yaa..

see you on part 3!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!