29 Oktober 2008

terbakar matahari part 3

akhirnya sampai juga di part 3! hehee

lanjutan dari sebelumnya, terakhir itu traffic jam. permainannya itu yaa begini, tersedia 13 kotak merah dan 14 kotak hitam. masing-masing pemain menempati satu kotak dengan syarat pemain terdepan berhadapan (kotak merah dan hitam disusun satu baris panjang, dipisah oleh satu kotak lain sebagai penanda). tugasnya adalah setiap pemain di kotak merah harus pindah ke kotak hitam dan sebaliknya. susahnya, POSISI SAAT PINDAH HARUS SELANG-SELING! kalo ada pemain yang ketemu temen setim LANGSUNG tanpa ada pemain tim lawan diantara mereka, si mas2 herbal essences ngejerit,"TRAFFIC JAM!" dan permainan DIULANG dengan manis.

pos 8: rapelling. itu looh, yang kita turun gedung pake tali pengaman doang, dengan kendali penuh di tangan kita. gedung yang saya turuni kemarin tingginya 15 meter. pas mau mulai mah deg-degan, tapi sesudah mulai turun, ngga kerasa apa-apa! sumpah. *sok iye* momen paling menakutkan yaa cuman pas kita keluar dari gedung ke pelukan gravitasi bumi. itu aja. coba deh. konon katanya, rapelling ini adalah bentuk terapi untuk mereka yang phobia ketinggian!

pos 9: pos terakhir yang saya datangi. sebenernya ada sepuluh pos, pos terakhir saya tuh flying fox+high rope, cumaan karena hujan :( saya ngga sempet ber-flying fox ria. pos ini permainan tim. namanya BRAVO GOLF. tugasnya: kita harus memasukkan bola golf ke dalam ember yang terletak kira-kira 10 meter (iya gitu? ngga ngitung hihi) dengan caraaaa menggulirkan bola golf kecil mungil itu di batang bambu sepanjang kira-kira (lagi) 40 cm. batang bambu itu dipegang oleh 2 orang (disambung tali, jadi orangnya ngendaliin bambu dengan tali, mirip egranglah..) dan bambu yang ada 7 buah. jadi playersnya 14 orang. kita deg-degan.. dan tim saya berhasil memecahkan rekor tiga tahun dengaan 4 menit 18 detik! yippiii!!!!!!!!!

sesudah bergembira ria dengan kemenangan ini, saya dan tim melihat ada mas-mas zidane (kami sebut gitu soalnya mirip ama zinedine zidane) yang kebetulan adalah tim dokumentasi. langsung saja kami meminta untuk difoto dan tak disangka si mas ini MAU. jadilah 15 menit kami berfoto dengan berbagai latar dan gaya, dan tanpa disangka-sangka lagi, lewatlah panitia dokumentasi yang lain daaan.. KAMI DIMINTA UNTUK SAY HI DI DEPAN VIDEOCAM. ahahaha eksis mendadak.

pas mau balik ke aula, mau flying fox, ternyata flying foxnya udah penuh banget!! saya hopeless. kecewa. akhirnya saya dapet pengaman dari huda. udah dipasang, udah ngantri eeh... HUJAN. huuh. sedih. gagal berflying fox. bete bete aah~

hasil yang bisa saya ambil dari outbond kemarin adalah
~ kerja keras
~ kerja sama
~ sabar
~ percaya diri dan percaya pada teman satu tim
~ ikhlas
~ berpikir dan bergerak cepat
~ ambil kesempatan
~ kulit muka dan tangan saya yang memerah dan perih karena terbakar matahari.

well, mungkin saya memang garang (terlalu lelaki untuk ukuran perempuan) tapi kulit saya ngga tahan kalo harus 'dikecup' matahari non-stop seperti kemarin! walhasil sampe sekarang pas saya ngetik ini, kulit muka saya masih merah (dan perih serta terlihat keriput) dan masih berbalut nivea. mentari oh mentari.

anyway, kemarin 28102008 kita 80 tahun sumpah pemuda. buat saya pribadi, masih sulit rasanya bener-bener mengikrarkan diri dengan sumpah itu. SULIT. kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!