12 Oktober 2008

termehek-mehek

selamat pagi dunia!
huhu saya kembali beringus nih. (seperti biasa) terserang flu di h-2 sekolah adalah hal yang amat menyedihkan! alhamdulillah les biola diundur sampe minggu depan. kebayang kan saya gesek bow sambil bersin? *lebih baik ngga dibayangin*

anyways, kemarin malem saya nonton termehek-mehek di transtv. saya kira itu episode yang 'seorang ibu dipisahkan dari anaknya' yang sudah diiklankan dari jaman kapan tauk. taunya bukan. episode kali ini kliennya cowok. tambun, berkacamata, selintas saya pikir ni cowok gay. sori, bukannya gimana-gimana lho sama yang gay, cuman rada aneh aja gitu kalo ternyata itu klien gay. lha wong dia bilang dia mau nyari tunangannya yang hilang kok. :D lanjut, pencarian terhadap tunangan klien tersebut mengacu pada satu penyelesaian di bandara. dan ternyata.. JENGJENGJENGGG!!!!!!! akar permasalahannya adalah si klien sendiri yang selingkuh!! sial, makin banyak aja berarti yah, lelaki brengsek. scene terakhir termehek-mehek kemarin seru abis deh, dimana si klien-tunangannya yang kabur-temen deket tunangannya-sobat tunangannya-selingkuhan klien berantem gitu. tarik-tarikan.. jerit-jerit nama.. DRAMATIS. saya pikir, tuh orang-orang yang ikutan reality show macem begini ngga malu apa gimanaaa gitu diekspos seperti itu? kata siBULAT :-* sih, ada orang-orang (peserta reality show) yang dibayar supaya mereka berakting sesuai script. widih, ternyata banyak konspirasi ya, demi sebuah reality show yang oke punya?

yah, seperti yang ayah saya sering bilang, "realistis aja teh.."

bener juga yah? kadang saya suka berlebihan deh kalo menghadapi sesuatu seperti film/buku yang sedih-saya nangis cirambay sesenggukan, film horor-saya jejeritan heboh, ayah juga selalu bilang kalo lagi nonton film (terutama genre horor), "tenang teh, da ini teh sebenernya di sekelilingnya ada kru. ada sutradara, ada produser, penata rias, banyak lah! jadi ngga perlutakut da bohongan," hahahaha rada merusak atmosfer horornya sih, tapi saya kira ada benarnya juga. REALISTIS AJA. hehe. *padahal udah takut setengah mati*

saya sebel deh kalo lagi flu gini. kepala rasanya muter.. idung lecet.. nafsu makan hilang.. :((

2 komentar:

  1. uhuy!
    ada juga yang nonton termehek-mehek.
    jujur bingung sma reality show satu itu, asa terlalu mustahil buat beneran tapi juga terlalu nyata buat jadi boongan

    yang pasti reality show yang sore2 di S*TV yang boongan mah!!! haha
    angle *bnr ga c nlisnya?* kameranya aja udah aneh buat jadi reality show.

    BalasHapus
  2. hahahaha bener banget din! aneh semua tau reality show indonesia mah. kalo ngga nyontek ya aneh. haha

    BalasHapus

muchas gracias!