11 Oktober 2008

hari mencuri sedunia

dua malam lalu saya dapet sms dari sahabat saya, ael. isinya:
jika hari ini adalah hari mencuri sedunia: apa yang mau kamu curi dari aku? anything, jawab ya! kirim ke temen2 terbaikmu n kamu bakalan terkejut dengan jawaban mereka! (lucu2 loh..)
saya yang entah kenapa lagi pengen forward-forwardin sms, langsung kirim ke 11 orang yang saya anggap teman terbaik saya. sebagian besar langsung menjawab dan tadaaaa~ jawaban mereka emang bener-bener beragam dan lucu-lucu!

joeke wrote : tinggi badan tias.. XD
vina wrote : stock pengampunan..n.n..
shelly wrote : behel kamu apalagi pas pake warna oren! haha
siBULAT :-* wrote : mencuri hatimu! *saya nyengir*
alifabaru wrote : idung, ipa9 dan breket (untuk jaga-jaga bisi ketelen lagi)
gyaesia wrote : adek, soalnya gy pengen adek perempuan
ael wrote : jidat!
denden wrote : mencuri perhatian aja deh.. hehe

and 3 others didn't reply.

pretty fun ya? konyol aja gitu. dulu waktu awal-awal kelas dua banyaaaakkkk banget deh sms-sms seperti ini. ngga penting tapi menggoda untuk di-forward karena kebanyakan isinya menuntut orang lain mengemukakan pandangan mereka terhadap kita. menggoda kan? yaa fenomena sms seperti itu terjadi karena waktu itu adda satu provider GSM yang promonya 'gratis sms ke semua operator!' jadilah efek bola salju gitu. tapi saya yang ngga make provider itu kecekeeeek.. karena sms yang saya kirim (tentunya) berpulsa. yah sudahlah, pikir saya. hehe. pasrah.

kemarin malem saya nemenin mama belanja ke griya pahlawan dan disana saya nemuin gantungan kunci wall e + eve dan po (kungfu panda) seharga <10.000 rupiah. lucuu.... saya jadi berkeinginan untuk mengoleksi figurin-figurin dari film-film yang sudah saya tonton dan saya sukai. saya udah dapet the joker, wall e, eve, sama po. ada yang mau share sama saya?

oh iya untuk maidin, thanks buat komennya yah.

ada yang punya saran biar flu saya cepet ilang? hari senin saya sekolah soalnya!

2 komentar:

  1. ahaha kocak blognya...

    semangat menulis!!!!

    BalasHapus
  2. tiaaas kerjaannya flu melulu..
    hha.
    istirahat aja atuh neng..

    BalasHapus

muchas gracias!