02 Juni 2009

phew~

alhamdulillah, 30-31 mei berjalan dengan lancar. :) semoga hasilnya sesuai dengan keinginan..

dua hari terakhir dapet jarkom banyak banget tentang wisuda dan prom. awalnya cuma satu, biasa aja. pas udah dapet sms keempat, mulai panik! ya ampun, aku bentar lagi lulus! hehe panik aja, mikirin wisuda gimana.. siapa yang juara satu di sekolah ya? temen sekelasku apa bukan? haha emang ga penting banget mikirin hal-hal seperti itu. terus mikirin prom. wah ini mah ga usah dibahas, panjang pisan! haha

terus tadi pagi mamah bilang, "udah minjem weh lah bajuna!"

hahaha

eh tentang usm nih, aku kemarin alhamdulillah lancar... lancar banget. tegang adalah pasti, tapi begitu dapet ljk, si rasa tegang bisa aku kendaliin. berkali-kali tarik napas panjang, terus lap telapak tangan yang basah karena keringet. balik lagi ngerjain soal. alhamdulillah.

pas psikotes, pas bagian mengarang, aku ga inget kata-kata pa sonny waktu pertemuan pertama skolastik verbal di daniel. cuma inget samar-samar. ingetnya tuh ada motivasi, terus ada ucapan terimakasih gitu di akhir karangan. apa yang terjadi? aku malah curhat bebaaasss hahahahaha biarlah psikolog yang baca karnangan aku geleng-geleng kepala. karena aku bener-bener jujur dan pure spontan pas ngerjain psikotes kemarin. nah masalahnya, pas kemarin psikotes teh aku bagian yang pencerminan ngisi sedikit banget! mulai panik karena semua yang aku tanya bilang mereka paling maksimal di pencerminan. waduh.

terus pas matdas, yang lain rata-rata ngisi 32-35 soal, sedangkan aku lupa ngisi berapa. kayaknya kurang dari itu soalnya banyak yang aku ga yakin dan aku ga mau ngambil risiko secara sejarah nembak aku teh ga bagus. haha

at the end of that day, i just wanted to say alhamdulillah for many many many many many times to my Lord, Allah SWT. aslinya ya, aku ngerasa legaaaaa banget sesudah usm beres dan aku ngerasa ngucapin alhamdulillah berkali-kali itu masih kurang. Allah memang sayang aku! :) phew~

pengumuman katanya minggu kedua juni, tanggal berapa itu teh? aku teh bingung, minggu kedua teh tanggal 14 atau tanggal 8-14?

let's hope for the best, shall we? well i just hope may my choice be the best for me.. :)

amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!