13 Juni 2009

dan bersambung aja gitu

dalam rangka bersyukur pada Allah SWT, aku dan pacarku pun hari ini berjalan-jalan. hehe ga jalan-jalan juga sih, cuma ke go, ke maplesnuggles (sarapan), terus ke vertex. karena di vertex ga ada yang menarik (jarang banget hal ini terjadi di kehidupan aku), kami pulang. di jalan mamah nelepon.

Mamah: "halo tias dimana?"
Tiasani: "apa mah? teteh di jalan. kenapa?"
Mamah: "mau nonton ga?"
Tiasani: "hah? nonton apaan? mamah dimana ini?"
Mamah: "itu geuning yang bersorban eh salah bertasbih.. mamah ini masih di samsat, tapi mamah udah punya tiketnya. mamah beli empat, mamah, uu yati, kamu ama faeruz"
Tiasani: "ai nanan ama ayah gimana?"
Mamah: "ya kan si nanan mah les tea, ayah biarin aja nungguin nanan les"
Tiasani: "ama faeruz gapapa?"
Mamah: "ya sekalian aja ajak si ujang"
Tiasani: "okey!"

aku ama faeruz ke margahayu dulu, istirahat. jam satu baru berangkat lagi dan mamah bilang mamah ama uu yati udah di bioskop. pas nyampe XXI ya Allah, itu penuh banget. hellow, it's saturday and the price isn't cheap yah.. itu XXI kayak lautan cendol!

dibeliin popcorn yang seember ama mamah, buat berdua cenah. baru pertama kali loh aku beli yang seember gitu. hahaha

pas nonton filmnya yah, ya ampun itu mah sama banget ama bukunya! hahaha tapi aku ama si faeruz sempet ngantuk gara-gara tuh film dialog semua isinya (ini juga AMAT JARANG terjadi). berhubung mamah dapet tiket row a 3-6 (ataaaassss banget)-karena mamah punya KOLEGA di BSM XXI hahahaha- aku ama faeruza asik aja ngobrol tanpa peduli perasaan orang lain. dzalim, ya? astaghfirullah. :D

pas udah lamaaa banget tuh film maen, kita semua bengong liat ada kata to be continued eh sialan filmnya bersambung! kayak sinetron aja jadinya. males banget nunggu lanjutannya!

eh eh kan itu katanya film indonesia yang syuting di mesir asli, da katanya susah banget cenah dapet izinnya. tapi ko kemarin aku baca gogirl transformers 2 yang mau keluar gampang-gampang aja tuh syuting di Giza. bisa manjat lagi! kenapa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!