02 Juni 2009

wildest dreams

here's my top 5 wildest dreams:

- bisa masuk ke dalem kepalanya sitta karina dan jk rowling supaya tahu proses mereka mikirin novel-novel mereka itu seperti apa, dan pengen tau aja gimana sih aku melihat semua kejadian yang terjadi di sekelilingku lewat otak mereka? hehe terus khusus untuk sitta karina (God, i really adore her) aku ingin sekali tau plot SEMUA novelnya. aku ingin tau gimana proses cerita setiap HANAFIAH, aku ingin tau SEMUANYA! (mulai deh si tias, obsesi gila tentang novelnya sitta karina) bener deh ini mah serius aku ingin!

- bisa kerja di greenpeace, bukan sebagai volunteer tapi sebagai BIG BOSS! haha inginnya aku kerja di greenpeace dan aku bisa memaksa semua negara tanpa pandang bulu mengurangi gas emisi mereka.

- bisa peluk pak SBY, terus bilang dia, "saya fans Bapak!" terus foto bareng, menghabiskan waktu seharian makan, bercanda bareng haha gila

- bisa mengelilingi dufan dan menaiki semua wahananya dalam waktu sehari saja tanpa antre. tapi kayaknya kalo ini kejadian, aku ngga akan ke dufan lagi deh. kayaknya kalo ini kejadian aku bakal menganggap dufan membosankan deh. haha

- bisa menjelajah tempat-tempat yang jadi setting novel-novel yang aku baca. SF, NYC, Hvar, Osaka, BALI, BUNAKEN, BELITUNG, Italia, Spanyol..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!