27 Juni 2009

shocked

oke ada berita gembira dan sedih disaat yang berdekatan.

FLASHNEWS

-ada beberapa orang adik kelas aku yang ga naik kelas. i know it's soooo sad, but i'm a lil' bit pissed off when i heard the story-not the full one. aaarrrghh! mana sekolah yang bermotto bangus teh atuh yang ada moralnya bobrok!


FLASHNEWS
-aku baru telpon-telponan satu arah sama naila lewat ym! hahahahaa imbisil bangeeettttt. hahha kampungnya keluar deh. internet masuk desa! aku baru tau kalo kita bisa telpon lewat ym, naila udah miskol aku. aku ga ngerti.... here's the dialogue:

flibertijibet: naila, tadi ngemiskol?
flibertijibet: ko bisa?
flibertijibet: keren
arhazalian: hahaha
arhazalian: bisa dong
arhazalian: speaker kamu aktif ga
arhazalian: kita tetelponan yuu
flibertijibet: hah emang bisa?
arhazalian: bisa
flibertijibet: aku aktifin deh
flibertijibet: sok
flibertijibet: ahnaila aku lupa ga ada mic nya!
flibertijibet: haahhaa
flibertijibet: ini kan bukan laptop
flibertijibet: hahahaha
flibertijibet: lomputer GEDE HAHAHAH (duh ya, KOMPUTER BUKAN LOMPUTER)
flibertijibet: kedengerann (naila nanya lewat speaker, 'kedengeran gaa?')
flibertijibet: dan aku ngomong aja gitu dari tadi jerit2 hahaha
flibertijibet: lupa ga da micnya ni komputer gede
flibertijibet: hahahaha
flibertijibet: kamvungbanget aku
flibertijibet: baru tau bisa telpon2an!
flibertijibet: daaaaahhhhhhh :) (naila 'nutup' setelah dia sadar aku ga bisa ngomong dan dia ternyata selama ini ngomong sendiri kayak orang gila depan laptop hahahaaha)
arhazalian: hhaha
flibertijibet: konyol iih1
arhazalian: iyaah
arhazalian: mana aku kaya orang bego ngomong ama laptop
arhazalian: tadi ceritanya percobaan gitu lokh
flibertijibet: aku lebih oon
flibertijibet: sambil ngetik sambil ngomong
flibertijibet: jelas2 kamu ga bisa denger gitu kan
arhazalian: hahaha
arhazalian: iyaah
arhazalian: aku juga jadinya baca replyan kamu dengan suara keras
flibertijibet: hahahahaha kita kamvung gini ya nyoba2 internet dengan riang gembira..
flibertijibet: internet masuk desa!
flibertijibet: ahaaa
arhazalian: ahhaha
arhazalian: you should have a microfon ASAP
arhazalian: hahaha
flibertijibet: okeee
flibertijibet: kalo si kabel internet udah PANJANG dan bisa aku pake di laptop kita telp2an okeei!
arhazalian: sip
arhazalian: haha
arhazalian: konyol abis
flibertijibet: hahaha ntar teh curhat dengan loudspeaker
flibertijibet: apa kita berheadphone kayak operator pager?
arhazalian: nah, aku tadi jadi pengen beli headphone yg ada micnya
arhazalian: haha
arhazalian: padahal bakal jarang dipake juga
flibertijibet: operator
flibertijibet: hahaha
arhazalian: ngahaaaaha


yak, secuil kebodohan dankeKAMPUNGAN aku dan sobatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!