28 Juni 2009

out of the blue

bisa ngga sih, kita ditinggal sama orang yang kita kira temen.. yang kita anggap sahabat? aku bukan tipe orang yang bisa punya bestfriend, soulmate, apapun itu.. aku ga bisa kalo cuma berdua. i am a crowd-person. no kidding. ga tahan berduaan kecuali sama faeruz. haha

yak, balik lagi ke atas. hari ini semua perasaan aneh yang ada di dalem hati aku, semenjak kelas 3 awal, keluar. apakah aku punya temen selama sekolah? temen disini.. temen untuk berbagi. temen yang selalu ada buatku, yang mungkin ga selalu ada buat dia. egois, tahu. :) temen yang ga sungkan bagi rahasia ke aku, ga sungkan untuk cerita ke aku, karena aku--temen-temenku pasti tahu--paling ga bisa kalo belum cerita ke semua. mungkin aku engga berbekas untuk teman-teman. mungkin juga aku engga dianggap teman. tapi aku SELALU anggap teman-temanku teman, sahabat. berharap bisa punya apa yang sering aku baca, BFF.

miss you, guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!