18 Juni 2009

daily dose

okay, akhir akhir ini susaaaah banget masuk ke blogspot aku ngga tahu kenapa. aku mau cerita BANYAK banget jadi lupa. hahaha anyway, tentang prom night (di pengumuman yang seamplop dengan surat kelulusan-IYA AKU LULUS SMA!-tertulis FROM NIGHT oh my god emang deh ga ada guru bahasa inggris yang bener di sekolah teh. PARAH) aku yang temanya movie, bajuku udah jadi, jait di deket rumah. all black (because i know black is a timeless color, and i'm playing safe here :)), berbentuk GAMIS hahaha aku berasa lagi jadi Aisya di AAC atau ngga Anna Althafunnisa di KCB. sepatu juga udah dapet, thanks to Naila and Denden. they're my best companies for FASHION. :)

eh iya, AKU LULUS! wisuda tanggal 22. pendaftaran awal itb tanggal 1 juli (barengan ama snmptn). lagi mikir-mikir mau ngapain aja selama liburan. les nyetir? intensif biola (kayak apa aja)? well lets just see what wil lhappen next!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!