27 Mei 2009

te i te u i we

dapet sms dari ichu. jadi ingin nangis baca notesnya shelly. hiks. kangen.

aku langsung klik klik klik dan baca. aku nangis. gila kau bener nangis. shelly tanggung jawab!!!

notesnya kaya gimana, mungkin cuma tituiw yang ngerti. aku sendiri juga heran, kenapa aku bisa bener-bener kangen ama kelasku yang super-aneh ini. KANGEN BERAT!

things i really miss from my super-classmates:
- keheningan di pagi hari karena semuanya sibuk ngerjain sesuatu. PR-lah, tugas lah, ngerjain soal bu erni di papan tulis, ampe nyari sarapan (ehem siapa ya?). haha ya Allah, bener deh. aku kangen banget!
- teriakannya si dian kalo dia ngga ngerti sesuatu. dibales teriakan aku, nyambung teriakan ael. :)
- nyanyian-nyanyian kalbu si gege. nada-nada melengking yang kadang menusuk kuping tapi malah jadi berdering di otak karena keseringan denger. haha
- manggilin abang/hafy/fajar/hanif/andi untuk mecahin soal mat.
- gosip seru di pagi-siang-sore hari, ngga pernah ada matinya. love you, guys! :-*
- photo-sessions. susah banget mulai, eh ga bisa selesai. hehe. ada yang awalnya berdua, sambung bertigam, berenam, berdelapan ampe berlima belas. huaaa... :(
- sarapan-nyemil-jajan-apapunlah alesannya! siapa yang kebawah harus siap aja dapet sms titipan (inilah kenapa aku ga pernah bawa hape kalo jajan, haha) dari anak-anak. shelly titip nestle sebotol, dian ama gege molring ama cikruk, tami juga sama kadang ama bacang juga.. kapan kita jajan lagi..?
- salam gengnya si acil ama si gege. kheekk!
- diskusi film bareng arya, ampe nonton film bareng i am sam yang aku mewek sorangan da yang lain sok-sok tegar.
- absensi. sering banget aku ngomong lost in space untuk soniji, jomul ama satria. backclass crews.
- ngelus kepala botak satria.
- ngesms arum lagi dimana, dan jawabannya ketinggalan kereta.
- ngambilin keripik (apa kerupuk?)nya arum.
- belanja oriflame di seny. aku masih utang! haha
- ngegosipin trends un to date ama tami si miss gaul. haha
- latian aeobik yang menyenangkan!
- insiden yutta-pa nurdin.
- waktunya nagih uang kas+buku.. seneng aja ngeliat dan ngedenger alesannya si fajar.. atau si soniji yang menganiaya si gege yang nagih. haha
- ketawanya apit ama amoy. 'asiik!' hahaha
- ngebangunin makhluk-makhluk tukang tidur: dian, malik, ukeu, apit, amoy, ael, babas, jomul, soniji, satria, iva.. menyenangkan liat muka kalian! apalagi yang disuruh cuci muka ama bu neneng!
- TIGA IPA TIGA yang aneh tapi menyenangkan. yang sunyi tapi rame. yang kadang garing tapi konyol.

semoga semuanya ngga ilang di ingatan kita ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!