03 Mei 2009

Mei Zhuo

Hmm. Kata gege mah ini orang mirip aku. RAMBUTNYA. hahaha buat yang sering liat aku tanpa-jilbab, iya gitu?

hahaha okay let's start.
Mei Zhuo (played by Vanness Wu)
- yang selalu aku komentarin setiap kali nonton Meteor Garden: cara jalannya. jalannya teh yah, berrasaaaa ganteng! haha dengan bahu yang digerakkin selaras dengan kaki, rambut super-smooth dia ikut goyang-goyang juga kaya iklan sampo. haha getek!
- playboy juga, tapi keliatan dia mah dari outfit. dia teh badan paling bagus diantara F4 yang lain, cuman di Meteor Garden dia selalu berpakaian a la hiphop gitu. tapi rada aneh. kalo hihop mah semuanya longgar, dia mah celananya aja yang longgar! baju ngetat pamer otot bisep, tapi celana PDL gombrong! haha
- aku sebel sama dia gara-gara dia nancepin dart ke peta. soalnya kalo dia engga nancepin dart ke peta kan San Chai-Dao Ming Shi engga akan pergi ke Spanyol, Dao Ming Shi engga akan beli cincin yang dikutuk, Dao Ming Shi engga akan kecelakaan, engga akan Ye Sha, pokonya engga akan Meteor Garden 2 yang super-sedih itu!
- dia F4 yang fasih berbahasa inggris karena dia pernah tinggal di Amerika. yaah, pengalamannya engga beda jauh ama si Rain! (tapi lebih cute Rain)


selesaaai! hahaha teruslah mencintai F4, kawan. karena kita tumbuh bersama mereka... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!