09 Mei 2009

sakit (again)

semuanya dimulai karena nanan sakit. shit. sialan. di asakit. batuk+panas gitu seharian. aku santei aja.. tapi aku juga udah mulai gatel tenggorokan. besoknya, NANAN SEMBUH AKU YANG BATUK! kenapa oh kenapa? humm.

karena aku batuk-batuk-berdahak- ijo- yuck gitu, aku selalu bawa tisu selama uas. dan batuk kayak nenek-nenek selama uas. udah diketawain aja ama si gege. hahaha eh aku ga ngerti da kenapa si gege selalu ngetawain aku kalo aku lagi batuk. sial.

puncaknya adalah sesudah uas. hari terakhir uas itu aku ada latian aerobik. dan emang rencananya mau ngerenovasi buta yang udah deadline. haha akhirnya aku bawa laptop ayah ke sekolah. ael bawa. dian bawa. mantaf. napa ga ari dulu sih guys? hehe

sesudah uas, aku ngobrol sebentar ama si faeruz, terus caw ke 3.6 ganti baju buat aerobik. terus mulai ngobrol. dian nyalain laptopnya. mulai desain. dan mulai gila karena kesenengan. (yan, kenapa kaga dari dulu siih? haha) mulai ngeliatin yang aerobik. males ikutan. haha terus mulai ngedit. ngeganti stroke syalala.

singkat kata, aerobik beres. lalu terjadilah insiden ITU. hahahaha

ceritanya, kita kan lagi di 3.6 tuh, lagi ganti baju.. aaah ga jadi cerita ah! belum ijin. :) peace!

terus kita terusin ngedit. (aku dan dia n dengan tisu+dahak+ingus) tiba-tiba ada sesuatu yang datag dari insiden ITU berkata ETA. ahaha kocak pisan. terus tiba-tiba dateng pa isak. ngusir dengan beungeut pitelegeun. terus kita beberes weh ya, ngumpulin semua barang yang ada di kelas itu, mulai dari laptop, colokan, tas, sepatu, kaos kaki sampe kaos dalem bekas ganti baju. kita tumpukin jadi satu, bagi-bagi bawaan, terus pindah ke 2ipa3. disana kita udah gawe lagi.. dan datanglah orang-orang yang tadi barangnya kita bawain. ichuu, ael, tami. si tami disuruh cepet ama si gege gara-gara dia mau pulang. si ichuu udah duduk di belakangku, jadi penyupport yang baik. si ael ribet. nyariin kaos dalemnya yang baru dan mahal harganya yang sepertinya hilang di 3.6 ato ga jatoh pas dibawa (karena rusuh) atau ga seperti yang ichuu bilang,
diambil sama pa isak kali el, dipajang ama dia! hahaha
haha

sesudah beres ngedit dan seuseurian syalala, aku pun pulang. da sesampainya di rumah....

38 derajat celcius! oh my.

dan akhirnya dari hari rabu, ampe sekarang sabtu, aku stay at home (ga ikut latian aerobik kemarin, padahal kan bisa keketawaan tuh ama tituiws). dan sekarang (hari ini) aku ngga ikut jalan pagi ama matre! huhuhuhu

doain cepet sembuh ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!