02 Mei 2009

Hua Zhe Lei

Okay, in this post i'm about to tell you how can i possibly adore this guy.


Hua Zhe Lei (played by Vic Chow)
- senyum malaikatnya yang amat ganteng nan bersinar.. lihat deh, cute banget!
- orang kedua di F4 sesudah Dao Ming Shi, karakternya cool-keren-dingin-ganteng-baik hati gitu.
- di Meteor Garden satu dia main biola! (entah asli apa palsu, haha)
- adegan yang paling aku ngga suka adalah adegan dimana si Hua Zhe Lei ini nyium si San Chai pas mereka berlibur (Meteor Garden 2). padahal kan si A Se udah inget siapa San Chai! x(
- masalah baju, di Meteor Garden si Hua Zhe Lei bajunya paling match menurut aku. (ehem, ini sedikit subjektif. haha) mungkin karena karakternya kayak begitu, jadi baju-baju dia tuh paling banter juga kemeja geometri warna soft (mostly baby-blue), sweatshirt v-neck abu.. tapi pernah juga aku ngeliat dia pake kaos pink dan itu GA BANGET.
- menurut bonus lepas majalah bobo zaman sd dulu (aku masih inget hebat kaan!), Vic Chow diambil untuk peran Hua Zhe Lei karena pose dia pas lagi nelepon di telepon umum super-keren.
- aku ngga tau dia masih pacaran apa engga ama si Barbie Hsu (pemeran San Chai).

wait for the other two, will you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!