02 Mei 2009

dao ming shi

Kalo ada yang tanya Aku dan Gege siapa idola kita sesungguhnya jawabannya adalah F4 (F seu/Flower Four)! :D

~ (ki-ka) Ken Zhu (Xi Men), Vic Chow (Hua Zhe Lei), Jerry Yan (Dao Ming Shi), Vaness Wu (Mei Zhu Wo)

Seriously, mereka tuh emang bener-bener idola masa kecil aku (gatau kalo gege, tanya aja sendiri) selain AMIGOS. Dengan wajah tampan rambut gaya jago akting jago nari jago nyanyi dan sekali lagi mereka GANTENG, f4 berhasil bikin kau waktu dulu rela melek ampe jam 22.00-23.00 nongkrongin Indosiar tiap senin nungguin METEOR GARDEN.

And Meteor Garden is another story.

Kemarin sore Aku Gege dan Shelly menyetel kembali vcd Meteor Garden yang sebenernya milik Naila. Pas nonton, kita malah ketawa-ketawa karena kita sekarang SUDAH SADAR bahwa dandanan F4 itu super-norak. Cuma F4! San Chai aja matching kok, bajunya. Kenapa ya? Kok bisa, pake baju ga match tapi terkenal seantero jagat raya? Lebih kok bisa lagi, kok bisa aku ngefans?

Untuk itu aku nge post ini. Aku pengen bahas satu-satu. hehe Mulai dari yang ini..

Dao Ming Shi (played by Jerry Yan)

-bisa dibilang ketua F4
-baju ga pernah match ama celana, yang ada iket kepala yang match ama celana
-selama meteor garden, baju/celana yang paling sering dipake adalah yang berbahan KULIT (iyucks. ngetat syalalala), ato ga yang bahannya sok-sok lecek tapi mahal (warnanya kaya bungkus bacang pula)
-menurut aku lebih ganteng rambutnya diurai, tapi jangan pake baju resmi. aneh. haha
-pokonya sama San Chai, ga serasi ama Ye Sha!



the rest is coming!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!