08 Maret 2009

naik pangkat

okeee setelah berkutat dengan berbagai macam try outs selama bulan februari kemarin, bulam maret ini aku bisa bernapas lega..sesaat. hahaha karena minggu ini aja, udah ada try out lagi. minggu depan juga (tapi males ikutan). bisa bernapas lega, berarti bisa les biola lagi. :))

sabtu-minggu-senin kan libur tuuh, tapi aku ngga ada libur-liburnya sama sekali. sibuukkkk..... hahah so iyeh banget deh. ya pokonya aku sibuk superr, sampe-sampe untuk les biola aja aku harus majuin jadwal 2 jam! haha meskipun nyatanya aku telat datang setengah jam, beresnya mah jam segitu2 juga.. mana si ibunya belum mandi lagi..

ayah,
main biola mah ngga usah mandi juga ngga apa-apa atuh, teh!

terus pas nyampe di rumah ibu guru biolaku, pas biolaku si cremona tercintah itu disetem, ternyata nadanya mat melenceng jauuuuuuhhhhh meninggalkan jagat raya. hahah itulah akibatnya kalo biola disimpen di kotak selama dua bulan tanpa tersentuh. (parah)

sesudah pemanasan, disodorin partitur canon rock suara dua.. ini artinya aku naik pangkat! hahahaahah (ketawa setan)

konser sebelumnya kau cuma maenin suara tiga, sekarang suara dua! dahsyat. subhanallah!

semoga aja bisa, yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!