28 Maret 2009

earthhour

aku baca koran hari ini dan pas bagian humaniora ada artikel tentang earth hour. artikel tentang cerita para relawan wwf yang susah payah mengampanyekan program earth hour ini. ngga dibayar, kadang ditolak, tapi mereka (para relawan) ini dengan ikhlas melaksanakan tugas: menyebarkan brosur earth hour. tujuan mereka hanya satu, program earth hour terlaksana, dan karbondioksida yang terlepas ke atmosfer bumi HARI INI sedikit.

aku tersentuh.

aku yang so-called environmentalist ini (i'm the one who call myself an environmentalist) kesindir. bukan, kesenggol malah. apa yang udah aku lakukan?

hmm. akhirnya kau memutuskan untuk ngesms beberapa temanku, tentang earth hour ini. aku pasang stat di facebook, tentang earth hour ini. aku instant message temen-temenku di ym, tentang earth hour ini. adikku sampe ngambek gara2 aku melewati perjanjian make internet, cuman buat ngetik tentang earth hour ini.

so, please support the program.

padamkan lampu hari ini, hanya satu jam mulai 20.30 sampai 21.30 untuk mereduksi emisi co2 ke atmosfer bumi. nih ada posternya dari earthhour.wwf.or.id.

so, kamu pilih yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!