01 Maret 2009

lupa ngasih judul haha

alhamdulillah akhirnya aku bisa bersentuhan dengan INTERNET lagi!

te amo, Allah.

hari ini, satu maret ini, aku akhirnya beres menjalani ujian pertamaku. yes, the very first one, maam.

bangun pagi hari ini, masih beraaaaat banget mataku. terus inget solat. terus disuruh mandi ama ayah dan mau SIMAK. yep, ujiannya adalah SIMAK. aku solat, doa minta kelancaran sama Allah untuk ujiannya, ngasih tahu Allah bahwa aku yakin Allah pasti memberikan yang terbaik buatku, bahwa aku hanya ingin yang terbaik dariNya untuk aku dan keluargaku and mostly, the best for my mommy and daddy. yah pokoknya aku khusyuk doa.. terus mandi. beres mandi, berpakaian.. tiba2 shelly ngesms nanya barang apa aja yang harus dibawa. aku keingetan terus beberes juga. kartu peserta, surat keterangan (yang bikinnya aku kudu cetak foto lagi, eh ternyata ngga kepake sama sekali! betebete aah~), pensil 2B 2 biji, penghapus, pengserut baru, terus pulpen dan lain-lain setempat pensil weh nya. oh iya lupa alas. sesudah itu aku sarapan. dan pergi deh dari rumah setelah pamit ama mamah.

ngeeeeeeengg... jalanan kosong. ya maksudnya lancar.

setelah ngedrop nanan di sekolahnya (she had a pramuka competition at her school) d 1156 te langsung caw ke sman5, karena aku ujiannya di sman5. nyampe belitung liat ada d 189 mf di depan, lagi belok. eh, si naila! yaudah begitu turun aku samperin ke panther jagoannya. lalu kita pun masuk..mencari ruangan.

muter-muter nyari ruangan, pas dapet ruangannya si nai, pas 10 menit menuju bel. yaudah kita berpisah sambil saling menyemangati. di-fast forward sampe ke ujian. begitu dikasih ljknya...

asiiik buletannya gede-gede!!!!!

pas dikasih soal dan diperbolehkan membuka lembar soal, kau langsung caw ke biologi, karena aku ngga mau itung2an dulu. ternyata eh ternyata, SUSAH. ASTAGHFIRULLAH KEMANA AJA MATERI BIOLOGI KIMIA YANG UDAH AKU PELAJARI SECARA KILAT SEMINGGU INI? mulai panik. keringetan. ketek basah. (berharap pengawas yang duduk di belakangku ngga merhatiin)

akhirnya setelah menarik napas beberapa kali.. buang ingus.. aku pun bisa mengerjakan soal. sedikiit. hahaha. yah, pasrah aja lah. bismillah.

ternyata si naila juga sama. yah aku bersyukur ada juga yang senasib. haha senasib keoknya ngeliat soal kemampuan ipa. kau jadi mikir, gimana yang ipc ya? udah mumet ama ipa, hebat banget deh, salut, mereka kan masih harus ngerjain ipsnya..

pas kemampuan dasar, aku bener2 deh, begitu buka soal langsung ngerjain bahasa Indonesia. ngeliat soal pertama yang 'kunci Inggris' aku sempet ketawa, terus istighfar. dan ternyata emang bener SUSAAAAAAHHHHH. Ya Allah maafin tias udah takabur. :(

pada akhirnya, pas pengawas bilang, 'yak, waktunya habis' aku sempet ngerasa 'aah ko udah abis?' tapi terus aku mikir, yaudah lah ya, udah jalannya seperti ini. semoga ini yang terbaik... and again, i am very sure that Allah always gives me the best thing for my life. amiin.

buat teman2 yang simak ui, pengumumannya kapan sih? terus semangat ya! ikhtiar terbaik kan udah kita lakukan, sekarang tinggal tawakkal...

semoga yang terbaik, AMIN!

1 komentar:

  1. pengumumannya 4 april yas..
    hheu.

    sma sya juga keok di IPAnyaaa.. hikz. hhaa

    aku kembali ke GO!haha, selasa udh ga bolos2 lagi dh. :p

    BalasHapus

muchas gracias!