29 Maret 2009

follow up earth hour

kemarin malem pada matiin lampu ngga?

aku kemarin matiin semua lampu rumah, dan setelah beberapa menit, aku baru sadar ternyata di daerah rumahku, cuma rumahku yang mati! hahahaha parah sekali ternyata kampanye earth hour belum berhasil menyentuh hati nurani warga di daerahku.

selama satu jam, kamu ngapain?

kalo aku, aku ngerekam nyanyian mamaku, gelap-gelap.. cuman pake senter. haha ngga ada kerjaan! sebelumnya sih aku ama nanan makan pecel lele anget-anget nikmat, di meja makan, cuma ditemani lilin! berasa di kampung. haha

ternyata earthhour di indonesia kurang berhasil. kata pln (aku baca di koran pagi), target penurunan beban listrik daerah jawa-bali itu 300MW, ternyata kemarin cuma 178MW. ya udah setengahnya siih, tapi itu masih jauh banget mengingat sekarang hampir semua rakyat punya tv. (iklan earth hour kan seliweran)

di bandung juga kata koran itu, tetep aja terang-benderang. cuma hotel-hotel internasional aja yang matiin lampu. payah ah. stadion sarang burung di cina aja, yang dipake olimpiade, matiin lampunya kemarin! masa bandung engga? malu ah!

apa yang kurang ya? masa iklannya kurang? ato mungkin bahasa dalam iklannya ya, yang kurang mengena? kurang dimengerti gitu? mungkin bahasa iklannya harus pake bahasa sehari-hari warga tiap daerah. terus mungkin penjelasan tentang earth hournya sendiri juga kurang, soalnya kau juga baru ngerti apa itu earth hour h-2. :D

yah, yang penting aku udah mendukung gerakan itu. aku dan keluargaku. kamu?

2 komentar:

  1. wah tias ternyata punya blog juga. haha.

    wah iya nih aku ga matiin lampu. aku takut gelap. haha. parah abiz! :D

    BalasHapus
  2. ah dasar kamu seuri. gelap aja takut. wlee hahahha

    BalasHapus

muchas gracias!