09 November 2008

salah sambung

cuplikan dialog ini adalah satu dari sekian juta kejadian salah-sambung yang pernah terjadi di muka bumi ini. semoga setelah kamu baca ini kamu jadi lebih teliti yaa, kalo mau nelepon atau sms.

part 1, Rabu 5 November 2008, 07.33, kelas XII IPA 3
drrrt..drrtt... *hape saya bergetar tanda telepon masuk, dari Mamah.
saya : "halo? kenapa mah?"
Mamah : "teteh? teteh itu temen teteh ada yang menggelepar!" *panik*
saya : "hah? menggelepar?" *bingung*
Mamah : "iya itu temen teteh ada yang tepar menggelepar di rumahnya.. Dian, Dian! dia menggelepar di rumahnya, teh! kasian!"
saya : *berusaha mencerna kata-kata Mamah, sumpah bingung abiisssss....*
Mamah : "tadi ada sms ke hape mamah, isinya gini 'tias aku sakit.. tepar menggelepar di rumah,' gitu..!"
saya : *masih bingung* "dari siapa?"
Mamah : "itu dari dian. kan mamah tadi udah nelepon nanya itu siapa, katanya itu teh dian. menggelepar teh,"
saya : "ooh iya iya ntar teteh absenin," *kebetulan saya berprofesi sebagai seksi absensi di kelas*

part 2, Kamis 6 November 2008, 06.30
saya : *melihat dian masuk kelas dengan lesu* "eh dian udah masuk!"
dian : *nyengir*
saya : "dian yang semalem kamu smsin teh nomor mamah aku tau.. (semalemnya saya ngesms dian ngasih tau tentang salah nomor ini)"
dian : "iya yah.. aah tias aku jadi malu.."
saya : "emang kenapa gitu?"
dian : "kan gini.. di hape aku kan nomor kamu teh kecatetnya ya nomor yang kemarin aku smsin, da kamu pernah ngesms aku pake nomor itu.. nah kemarin sesudah aku sms sakit ke nomor itu, nomor itu nelepon!"
saya (dan beberapa teman yang tertarik) : "terus?"
dian : "ya terus aku angkat! da ngiranya itu kamu! *nunjuk ke aku* waktu itu kan aku baru bangun tidur, langsung aja aku angkat!"

berikut cuplikan dialog antara dian dengan Mamah.
'halo?'
'halo ini siapa?'
'ini dian!'
'dian kenapa?'
'tatiittt... :(' (karena dian kira yang nelepon adalah saya)
'ooh.. tatiit apaa???' (mamah ngebales ngga kalah eb)
'i'm so hot...' (SUMPAH DIAN EB ABIISS!!!
'ooh, soo hot?'
'he eh..'
'ya udah cepet sembuh ya..'

dian : "aku kira itu kamu, yas! suara sama logatnya sama! aahhh malu...~"
saya (dan teman-teman yang mendengarkan) : "HAHAHAHAHAHAAHAAAAA"

:)

2 komentar:

  1. haha, kocak pisan cerita si diana ini..okey banget, ngakak lah sumpah

    BalasHapus
  2. ahahahahaha.

    gubrak banget lah ituu!!
    hahaha.

    gaya gaya, beneran bodor!

    haha. kayaknya mamah kamu udah ngira beneran menggelepar dalam arti sebenarnya yas.. haha

    BalasHapus

muchas gracias!