12 November 2008

Mario Puzo versus Stephenie Meyer

terimakasih kepada Mario Puzo dan Stephenie Meyer yang telah membuat hari-hari SMA saya begitu indah dan berliku, tapi tetap menyenangkan. :)

and now, 5 things why i love this day.
1. saya bangun pagi hari ini dengan mengantuk, tetapi bahagia. soalnya... saya tidur telat karena saya membaca habis twolight sampai tamat! jadi seneng. hehe.
2. suasana kelasku yang SUPER, amat menyenangkan. jam bahasa indonesia (bagianku presentasi) rame. hehe.
3. gosipping selalu menjadi bagian yang paling menyenangkan, berlangsung dengan riang gembira. saya, shelly, tami, dian, malik, gege, ael, dll ngegossip dengan riangnya, ngga inget DOSA. hehe.
4. rapat buta yang saya kira bakal menjemukan ternyata MEMUASKAN! ide-ide dari m3 2010 amatlah amazing dan spektakuler. saya terpesona. terus temen2 2009nya juga kondusif. seru. :)
5. MARIO PUZO and STEPHENIE MEYER. thanks to you guuuyysssss. berkat kalian (buku kalian sih, sebenernya) saya dan siBULAT jadi akur lagi. hehe. awalnya kan berantem. thanks to youuuu!!!!!


PS: terimakasih SUPER-BANYAK kepada Allahku tercinta, Raden Gerhana Ramadhianti, Shelly Regina Effendi, Iryulandi Mukhtiaranto, Utami Sastramihardja, Canidya Alifiana.

PS-PS: tadi siang pas saya beli bukunya Mario Puzo, The Godfather di Togamas (dianter andi, gege, tami, shelly) saya kan berpacu dengan waktu, karena saya hanya punya 30 menit untuk membeli buku lalu memberikannya sebagai surprise ke siBULAT. naah, kan kalo di Togamas buat nyampul GRATIS tuh (this is why i love this bookstore!), saya dan shelly (kebetulan dia beli TWILIGHT-Stephenie Meyer) pun langsung meminta si mbak-mbaknya untuk nyampulin buku baru kita. naah saya kan mau nulis ucapan surprise tuh di bukunya Mario Puzo, saya pinjem deh pulpen mbak-pembungkus-buku. SEET.. buku kami tersampul rapi. kami bergegas kembali ke mobil andi, berharap dalam hati semoga Allah masih memberi waktu pada saya untuk membuat surprise. setibanya di mobil...
saya: "loh, kok aku bawa pulpen?" (di tangan kiri saya tergeletak pulpen Faster)
yang lain: *hening, bingung*
saya: "ya Allah, ini pulpen si mbak-mbak tadi!"
jadi saya tidak sengaja membawa serta pulpen MPB. mampus. bingung ngembaliinnya gimana. rencananya sih saya mau ngembaliin pas minggu depan saya ke Togamas lagi.. inget ngga yah si MPB ke aku+pulpennya?

:)

2 komentar:

  1. ck ck ck..
    ska nyolong pulpen orang..
    haha

    BalasHapus
  2. ya ampuun.
    sebegitu excitednya ngasih kejutan ke siBULAT sampe2 kelupaan balikin pulpen..

    BalasHapus

muchas gracias!