24 November 2008

aaahh saya gila!

gosh, saya bener-bener ngga ngerti kenapa bulan november ini saya malesss banget nge-blog. rasanya semua yang mau saya ceritain bejubel, tapi ngga bisa keluar. madet. macet. pusing.

baru kali ini saya ngerasa sekolah itu BEBAN. oh men.

selama ini saya sekolah, saya ngga pernah tuh ngerasa kalo itu beban. fine-fine aja. tapi sekarang semuanya NYESEEEKKKK!!!!!! sekolah menggila! pe er bejibun. belum bimbel, tambahan, percepatan belajar (yang ini saya heran banget, jelas-jelas saya tuh di kelas reguler, bukan aksel, tapi dikasih PERCEPATAN BELAJAR, sinting)... aaaaarrgghh! ingin meledak!

sabar, tias. rileks.

hahahahahaa pale lu rileks!~ jeritan tias-jahat yang lelah
tapi tias, wajar dong kalo kamu capek sedikit? ini kan tahun terakhir kamu di sma, taun depan kamu mau kuliah, loh. inget~ wejangan tias-malaikat tak henti
SEDIKIT? CAPEK SEDIKIT? oh men.~ tias-jahat merasa kalo tias-malaikat udah gila

SEBENERNYA YANG GILA ITU SAYA! hahaha streessss~

ngga sabar nunggu eclipse. tapi harus nunggu ulum selesai. sabar, tias. (again)

eh iya, ada berita duka. mamahku sakit. doakan cepat sehat ya teman. :)

doakan juga tias supaya tias cepat sembuh dari stress-sekolah-menjelang-gila-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!