25 April 2009

ngga pernah tua

Sadar ngga sih, banyak banget orang di sekitar kita yang ngga pernah tua. Kita nambah tua-tambah tinggi, muka dan bentuk badan berubah-tapi mereka enggak! Menurutku, ini mereka..

3 orang yang ngga pernah tua:

1. Emang-Emang tukang jualan di SD. Dari dulu aku kelas satu SD udah ada, sekarang aku mau ke ITB (amin!) masiiih aja mukanya gitu, nada bicaranya gitu, ehh dagangannya juga tetep itu! Subhanallah.

2. Guru. Inget aja kata Bu Erni waktu itu di kelas, "Waktu itu saya dateng ke wisuda anak saya, terus ada yang salam. Eh ternyata itu dulu murid saya, sekarang udah jadi dosen! Dosen anak saya!"

3. PRT alias Pembantu Rumah Tangga. Apalagi yang udah diem di rumah kamu lamaaaaa banget.

Ada lagi yang tahu, siapa aja yang ngga pernah tua?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!