18 April 2009

last day

kamis kemarin... aku ke sekolah karena ada doa bersama, terus pas doanya dimulai aku ama gege dan arum dan seny dan tami dan joeke dan shelly malah asyik ngerjain paket matematika dari bu erni. hahaha ngaco banget dah. tapi kita ngerjain pas lagi ceramah doang kok. pas baca Al Ma'tsurat mah khusyuk bangeet, inget dosa soalnya. :)

pas bosen ngerjain soal, kita foto2. berharap bisa men-capture banyaaaak seklai foto, mengingat kamis kemarin adalah hari terakhir bersekolah sebelum un.. hiks jadi sedih. sesudah doa bareng, kita bikin barisan panjaaaaannggggg dan minta maaf+doa ke guru-guru yang udah bikin barisan juga. pa encang, lewat. bu etty, lewat. bu neneng.

aku nangis!!!

gila pas ngeliat bu neneng tuh yah, semua kesalahan yang pernah aku buat dari mulai ga ngewaro ibu, sekalinya ngewaro malah ga sopan, selalu mengritik, dan lain lain yang selalu aku lakukan setiap kali ibu masuk kelas, langsung muncul di otak. dan semuanya makin jelas waktu ngeliat mata bu neneng yang berkaca-kaca! :((

oke lanjut ke guru2 lain. bu odja, check. bu aan.. nangis sambil ketawa da eang semua yang aku lalui ama bu aan (ehm) pasti sambil seuseurian. hahahaha lanjut lagi, pa oman. oh man, aku kaget-gila ngeliat pa oman nangis juga!

sesudah salaman sama guru, aku pun mendatangi kerumunan tituiw yang semuanya udah pada bersimbah air mata. inget dosa semua. hahahah kita berpelukan, minta doan, saling mendoakan, saling memaafkan, lalu kita jalan ke aula bawah dan melakukan hal yang sama di sini. lalu foto-foto. (again)

sesudah pintu ke koridor dibuka, ternyata angakatan 2010 dan 2011 udah bikin pager dan nyayi hymne sma 2. hiks. terharu. apalagi ngeliat rombongan barudak lss yang ngejerit rame-rame.. semangat ya teeh! si yuyuy yang ngejerit, mommy!!! terus yang lain-lain... makasihyaa!

di lapangan parkir belakang ternyata 2009 masih melanjutkan acara maaf-maafan. nangis again. sedih tau, sebentar lagi pisah. hiks hiks. semoga ketemu lagi di itb ya! amin.

semoga 2009 lancar UN dan segala ujian masuk yang diikuti! AMIN.

aku sayang teman-teman. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

muchas gracias!