04 Januari 2009

januari

2008 udah lewat. sekarang aku harus menghadapi 2009. 2009 yang penuh makna dan agenda. Tahun ini aku HARUS lulus. (jaejalah!) Tahun ini aku HARUS bisa mewujudkan impian Ayah-Mamahku tersayang: berhasil kuliah di jalur yang diinginkan! Tahun ini juga aku harus bisa berubah menjadi orang yang lebih baik, karena 2008 kemarin kulalui dengan berbagai borok disana-sini: berantem sama Mamah, ngomong 'Ah!' entah berapa kali sama kedua orang tua (padahal jelas2 kata 'Ah!' itu dilarang! Astaghfirullah. Belum lagi keborokanku bersama teman-teman dan pacar. HEHE Tahun ini juga penuh harapan. Selain harapan agar bisa melaluinya dengan baik, memenuhi impian orangtua, aku juga berharap aku bisa mewujudkan mimpiku selama ini.. menjadi orang yang bisa membuat bumi lebih baik. Orang yang bisa mengolah limbah. Orang yang bisa memainkan alat musik dengan oke. Orang yang bisa ada untuk mereka yang kusayangi, kapanpun mereka butuh aku. Orang yang.. bisa mengantarkan senampan penuh cinta kepada orangtua, berharap mereka akan meminta lebih dari sebuah nampan, karena stok cinta dariku untuk mereka begitu unlimited. Biarlah kata orang keluargaku konyol, aneh, karena aku tahu, keluargaku nomor satu di dunia! haha kok jadi melankolis. Pokoknya.. aku berharap 2009 ini bisa membawaku, mengantarkanku ke depan pintu gerbang kemerdekaan.. haha ya pokonya semoga 2009 bisa jadi tahun yang oke buatku. dimulai dari.. JANUARI. :D

1 komentar:

  1. Hallo salam kenal,
    semoga sukses yang dicita-citakan di tahun 2009.

    BalasHapus

muchas gracias!