18 Januari 2009

gladi resik konser

dua hari yang lalu aku latihan konser di mtc dari jam setengah lima sampe setengah delapan! jengjengjengg!!!! dan guru aku dengan tiisnya bilang, 'kita main 10 lagu ya besok' dan kesemuanya dipelajari cuma 2 hari! oh damn.

hari pertama berlangsgung dengan lancar, karena aku latihan dengan kelompokku yang biasa, 11 orang. kata guruku, latihan hari kedua di btc, jam setengah lima juga (sabtu). yo wis, aku ke btc deh hari sabtu, dateng telat karena aku males dan lagi pengen pacaran.. haha pas nyampe btc, nanya ke resepsionis, ternyata guruku ada di ruang 8. aku pun melenggang dengan santai ke ruang delapan. ternyata OH MY GOD! itu ruangan penuh banget, penuh sama orang-orang berbagai usia yang memegang alat musik masing-masing. string section ada kali 25 orang. SHOCKED! sumpah. since this is my REALLY FIRST concert, my first musical experience, aku bengong aja gitu di depan pintu, nyari-nyari temen yang aku kenal. akhirnya aku liat temenku yang biasa latihan di mtc terus aku duduk sama dia.

ya ampuun, aku bener-bener deh kaget banget. ngga nyangka bakal sepenuh itu, sebanyak itu. ternyata itu semua player dari tiga chamber berbeda. buset! terus guruku dengan santainya ngasih beberapa sheet baru untuk dipelajari terus latihan. fokusnya ke canon in d major, yang tempo dipercepat jadi nge rock gitu. tapi aku kan masih ecek-ecek, aku cuman mainin delapan nada berturut-turut jadi tinggal ngikutin tempo aja, belum repot fingering. kasian yang violin 1 ama 2, mereka repoooooot banget. kasian. :(

songlist (bukan urutan yang dimainkan):
1. canon in d major
2. iris
3. i have a dream
4. any dream will do
5. if we hold on together
6. you raise me up
7. kemarin paman datang
8. bunda
9. over the rainbow

yang udah bener2 latihan itu baru beberapa lagu, over the rainbow malah belum sama sekali. yaah, just wish me luck, will you?

2 komentar:

muchas gracias!